Wednesday, September 25, 2013

Vivan D-06 6000mAh; Bring LUCK with Diamond, Gold and Silver


Powerbank tipe ini di diluncurkan dengan nickname Diamond series. Alasannya dengan mudah dapat tertebak... Ya, betul, tentu saja dikarenakan tombol warna emas yg berbentuk berlian di bagian muka.
Dibawahnya ada bentuk kerucut terbalik, serasi, berwarna perak layaknya penampang bagi Gold Diamond. Pencet sekali, muncul 4 titik lampu mungil berwarna biru, menandakan powerbank full. Jika powerbank digunakan untuk charging, lampu akan lenyap satu demi satu.  Artinya lampu ini berfungsi untuk mengetahui power indikator yang tersisa dalam powerbank.
Pencet dua kali tombol ini, maka senter LED akan menyala sangat terang. Saya cukup terkejut dengan senter LED ini walaupun tanpa reflektor tapi termasuk paling terang cahayannya. Dan uniknya, cahayanya berwarna putih kebiruan, memberi kesan mewah.
Tipe terbaru dari Vivan D-06 Sudah dilengkapi dengan connector lightning. Jadi bagi pemilik iPhone 5, iPad Mini, sudah bisa dicharge dengan powerbank ini.
Bagi pengguna Blackberry maupun Android diberikan kabel pipih panjang 24cm menambahkan kenyamanan anda. Kabel ini terbuat dari kualitas yang sangat baik, Semua kabel vivan di-emboss Vivan dan pada kabel flat ini ada aksen garis-garis diagonal di ujung usb plug. Seakan Vivan ingin menunjukkan bahwa kabel pun berbeda, berkualitas dan didesain baik.
Setiap konektor juga ada emboss Vivan, bukan tulisan sablon, tapi dicetak masuk seperti grafir, sehingga tercetak masuk. Tentu saja membuat lebih susah untuk dipalsukan. Setiap konnektor dari vivan masuk sempurna ke port power di handphone kita, dan mengunci sempurna. Saya coba semua konektor micro USB, ketika masuk ke Blackberry maupun hTC One X, serasa mengeluarkan bunyi klik dan mengunci sempurna. Tingkat presisi dan keakuratan konektor ini menyerupai konektor dari charger original masing-masing handphone. Hal yang serupa dengan Galaxy Tab, kesan yg sama saya dapatkan.
Charger berbentuk unik, bulat. Pure output 1A lebih tahan lama dan kuat untuk charge berjam-jam.
Kantong beludru dua lapis warna abu-abu muda juga disertakan di dalam paket penjualan.
Semua produk powerbank Vivan disematkan baterai Samsung cell yang tentu menambah awet umur powerbank. Dan bergaransi resmi 6bulan.
Mengusung warna-warna keberuntungan, termasuk warna emas dan perak, yang sedang populer, Vivan D-06 berharap bisa memberikan keberuntungan atau 'luck' dan nasib baik 'good fortune' bagi penggunanya.
Harga Promo s/d 31 Desember 2013
@Rp. 295.000,-

telp/ WA: 0817771123  
email: rbgandre@gmail.com
http://d-extra.blogspot.com

No comments:

Post a Comment