Saturday, September 14, 2013

Titik awal

Tahun 2013 ketika bangsa Indonesia kembali mengalami krisis Inflasi mulai merangkak naik. Dimulai pada 22 Juni 2013 saat kenaikan BBM premium dari Rp. 4500 menjadi 6500 per liter. Dampaknya sangat berasa bagi sebagian besar masyarakat.

Saat ini dibutuhkan kepekaan tinggi untuk menjalani usaha. Kalau bisa tanpa resiko dan tidak perlu modal.
PErtanyaannya adalah apakah ada? Kalau ada, usaha apakah?

‘dExtra’ berasal dari bahasa Latin yang berarti tangan kanan, bisa juga berarti orang kepercayaan.

Dimulai dari Januari 2012 dExtra perlahan mulai berkembang. Kami mempunyai visi dExtra dapat menjadi kepercayaan dan mengangkat derajat hidup orang banyak terutama bagi pebisnis pemula. Dimulai dari berjualan aksesori handphone dan powerbank, dExtra telah dipercaya untuk menjadi supplier dari ratusan reseller dan ribuan customer di seluruh Indonesia.

Kembali ke topik bisnis tanpa resiko dan tidak perlu modal. Apakah ada? Jawabnya adalah online shop dengan dropship sistem. Apakah itu dropship?

Dropship sistem diagram 



Jelas tanpa modal dan tanpa resiko. Yang harus diperhatikan adalah anda harus dapat dipercaya oleh pembeli dan droshipper harus dapat dipercaya oleh anda. Karena transaksi dan pengiriman barang baru bisa berjalan kalau pembayaran telah dilakukan. Tanpa resiko sama sekali.

Jadi, kapan mulai berbisnis?


"Tidak ada kata terlalu cepat atau terlalu lambat untuk menjadi Enterpreneur. Yang Penting, pelajarilah segala hal untuk mewujudkan Mimpi dan setiap pelajaran itu harus berorientasi pada Tindakan dan Eksekusi (Pelaksanaan)."

-Ir. Ciputra-

No comments:

Post a Comment