Tuesday, October 22, 2013

Vivan Power Wing W-06 6000mAh

Jika harus membawa satu Powerbank saja, untuk satu handphone apa yang anda pilih? Pertanyaan itu terlontar oleh seorang teman kepada saya. Tanpa berpikir terlalu lama saya jawab Vivan W06.
Mengapa demikian? Dengan Slim body serta kabel Micro USB dedicated yang tersembunyi rapi disamping badan Powerbank. Dua hal ini adalah hal utama yang membuat Vivan W06 cukup seimbang untuk mendampingi LG G2 saya yang sexy. 
Powerbank ini merupakan produk terbaru dari Vivan Teletama. Merupakan suksesor dari kakaknya W-05 yang mempunyai kapasitas 5000 mAh. Salah satu powerbank yang lengkap dari sisi fitur dengan simple slim design.
Tiga kata menggambarkan powerbank ini:
Praktis : integrated micro usb cable
Manis : desain, finishing sangat elegan dan berkelas
Tipis : baterai lithium polymer
Bagi pencinta simplisitas, tanpa mengurangi keindahan desain, Vivan Power Wing W-06 memiliki kapasitas 6000 mAh bertambah 1000mAh dari W-05.
Dengan bentuk yang sama persis, panjang lebar dan tebal sama, tapi tentu saja beratnya berbeda. Karena kapasitas meningkat, otomatis cell battery didalamnya bertambah rapat.
Mengapa dinamai Power Wing? Bisa jadi dua kabel yang terintegrasi dalam badan PB ini yang ketika dibuka menyerupai sayap.
Kabel input (USB cowok)
Kabel output (micro USB 5pin)
Dua kabel ini menyatu disamping badan powerbank dengan perbedaan warna yg trendy.
Sekitar 2mm lebih tipis dr BB Torch, powerbank ini sangat sexy, langsing, seperti model di catwalk. Tidak menyangka didalamnya ada baterai berkapasitas 6000 mAh.
Kok bisa tipis dan ringan? Dan kapasitasnya cukup besar?
Hal ini dimungkinkan dari baterai lithium polymer didalam nya. Baterai ini bentuknya kotak seperti baterai smartphone kita pada umumya. Bukan baterai bulat tipe 18650 yg biasa dipakai pada kebanyakan Powerbank yang beredar di pasaran.
Jika anda sering kehabisan baterai dan menggunakan powerbank sembari chatting, PB ini amat nyaman 'digendong' dibelakang smartphone anda sambil tetap beraktifitas. Desainnya dan bentuknya yg persegipanjang pipih pas dalam genggaman tangan kita rata2 orang asia yg telapak tangannya tidak terlalu besar.
Spec:
Lithium Polymer Battery
High quality gloss finishing
Charging Times 6-8 hours
Dimensi (L x W x H)
94.5 x 54.5 x 13.8 mm
Jadi powerbank ini memiliki 3 (tiga) output. Tiga output? Benar... 2(dua) port USB output dan 1 kabel dedicated micro USB.
3 (triple) output ( max 2.1A)
1 cable integrated micro usb connector
1 cable micro USB 18 cm
1 cable DC 3.5 70 cm
1 AC charger 5.3V, 1A
Connectors: Micro, Mini, Iphone5, Galaxy tab, Nokia
1 double layer protective velvet  pouch
Oiya, ssstttt #sambilberbisik... Ada satu lagi rahasia keunggulan W-06 nih, dibanding W-05. Semua komponen dan rangkaian didalamnya berubah menjadi lebih powerful dan efisien.
Seperti pemenang kontes kecantikan, bukan sekedar menang kontes kecantikan mengandalkan tampilan luar yang cantik, tapi telah teruji dengan waktu dan pengalaman dan kebijaksanaan. Jadi bisa diibaratkan W-06 ini memiliki kecantikan sekaligus potensi inner beauty.
Penasaran dengan harganya?
W-06 dipasarkan dengan harga @Rp. 400rb per buah.
Khusus bulan April 2014 ada penawaran terbatas harga diskon hanya menjadi @325 rb saja. 
Minat? 
R Bg Andreas K 
Telp/WA: 0817771123 | pin: 57727757
email: rbgandre@gmail.com
www.d-extra.blogspot.com




1 comment: