Saturday, November 9, 2013

The Lighthouse, Cross 5800mAh Alumunium

Powerbank ini kokoh, memiliki kualitas material yang baik dari alumunium. Dengan finishing yang baik ini adalah suatu yang biasa. Sampai saya melihat di salah satu sisinya ada kaca es berwarna titanium sekeliling. Hal inipun masih biasa, sampai saya lihat empat titik blue LED indicator, waaahhhh... mewah sekali, desain yang sangat baik dan kombinasi yang sempurna.
Pertama kali melihat powerbank ini, yang terbesit di pikiran saya adalah sebuah lighthouse . Lighthouse atau mercusuar adalah sebuah menara lampu yang biasanya terdapat di sebuah semenanjung, di pinggir lautan. Diatas menara ini ada ruangan kaca yang didalamnya ada seperangkat lampu yang berfungsi sebagai penanda arah bagi kapal kapal yang berlayar di lautan.
Demikian pula powerbank ini. Ruangan kaca transparan dengan warna titanium yang mewah, ketika lampu indikator menyala, membiaskan pendaran cahaya biru. Bedanya dengan mercusuar adalah powerbank ini bukan memberikan arahan, tapi membantu kita memberikan daya bagi acang (alat canggih) yang biasa kita bawa sehari-hari.
Dua keunggulan lain dari powerbank Cross ini adalah. Kabel berbasis Micro USB, dan kantong beludru berkualitas. Yang didapat gratis bersamaan dengan paket penjualan.
Specification:
Capacity: 5800mAh
Output: 5V, 1A
Input: 5V, 1A
Cables: 1pc micro USB 30cm ; 1pc micro USB 1meter
Connectors: micro to mini, micro to iPhone 30pin, micro to Nokia, micro to galaxy tab, micro to PSP.
Adaptor: 1A USB output charger
Pouch: YES, Velvet pouch.
Price : Rp. 200.000,-


R Bg Andreas K
WA: 0817771123 | pin: 57727757
email: rbgandre@gmail.com
www.d-extra.blogspot.com

No comments:

Post a Comment