Tuesday, September 17, 2013

Tercantik diantara semua saudaranya, Vivan V06



Bentuknya unik, terlihat beda dengan powerbank lainnya. Finishingnya sangat halus, exclusive dalam arti yang sebenarnya. Indikator power berwarna pelangi. Serasa powerbank ini mengungguli semua kompetitornya dari kelas yang sama.

Powerbank Vivan V06 sangat praktis. Untuk charge BB atau smartphone android ada kabel micro USB terhubung langsung dari badan powerbanknya. Tidak butuh kabel tambahan lagi, tidak bakal ada cerita kabel tertinggal atau hilang.

Kapasitas 6000 mAh real capacity. Dan baterai cell didalamnya menggunakan merek Samsung, yg sudah pasti akan lebih tahan lama.

Bagi pengguna iPhone5 maupun iPad mini, tak perlu repot, tidak perlu kuatir. Sudah disediakan konektor lightning dengan tingkat presisi tinggi sebagaimana layaknya produk2 Vivan dan aksesori Vivan lainnya.

Ternyata Vivan juga memperhatikan hal- hal yang detil. Selain dapat free charger 1A berkualitas juga diberikan free kantong 2 lapis dengan bahan beludru tebal yg berkualitas baik. Mengapa 2 lapis? Tentu saja untuk memisahkan antara konektor dan unit powerbanknya supaya tidak tergores ataupun lecet. Ternyata detil kecil pun diperhatikan oleh Vivan.

Berikut spesifikasinya:

Vivan V06
- Dual Output
- Capacity : Real, 6000 mah Pure Capacity
- Power Indicator : Yes, Rainbow Colour
- Battery cell : Samsung Cell
- Battery type : Lithium 18650
- Connectors : Mini USB, Micro USB (2x), Nokia 2.0, iphone 5 (lightning), Samsung Galaxy Tab
- Others :
1 kabel micro usb,
1 kabel power
1 charger vivan 1A
1 velvet pouch dobel layer

- Warranty: 6 months

Pic: http://goo.gl/xl1D3W

Harga Promo sampai dengan 31 Desember 2013 :
Harga Retail : @ 400rb
Harga Promo : @ 300rb

R Bg Andreas K

pin BBM: 57727757
telp/ WA: 0817771123  
email: rbgandre@gmail.com
http://d-extra.blogspot.com

No comments:

Post a Comment